puisi, seni, cerpen, cerita, sastra

Thursday, June 18, 2015

The Last Hope (Seleksi) #episode 5

Seleksi

Haripun berganti, seperti biasanya suara itu membangunkanku, "Silahkan berkumpul di Central Hall". Dan seperti biasanya Defender siap memandu aku kesana, lalu akupun masuk ke Central Hall. Ternyata tak seperti yang kubayangkan seperti kemarin, ternyata hanya Archon yang terpilih yang datang di Central Hall dan semua anak yang lain menjalani proses pelatihan sesuai divisi mereka. "Selamat datang semua Archon, kalian terpilih karena kalian memiliki potensi menjadi yang lebih kuat dan lebih pintar dari semua anak-anak di Orbit", Central Bot memberi sambutannya. "Kalian akan menjalani seleksi sesuai program yang telah dibuat oleh sistem kami, yang terbaik dari kalian akan menjadi King Archon".

King Archon adalah pemimpin tertinggi disini, dia yang bertanggung jawab penuh terhadap kami semua dan dia harus dapat menjaga kami tetap aman hingga misi kami selesai, yaitu kembali kebumi. Sungguh tak mudah memang untuk menjadi King Archon, karena dia harus mempunyai jiwa seorang pemimpin yang rela berkorban demi rakyatnya.

"Kalian akan menghadapi 5 kali tes seleksi, dan yang tiap tes kalian akan diberi poin melalui sistem kami. Yang memiliki poin terbanyak akan menjadi King Archon. Tes pertama adalah tes kepandaian kalian, kalian akan diminta untuk membuat sebuah robot petarung dan yang terbaik akan memperoleh poin tertinggi. Dan kalian akan diberi waktu selama sehari untuk membuatnya dengan alat yang sudah tersedia", jelas Central Bot. "Silahkan kalian mempersiapkan diri untuk tes pertama. Tes pertama akan dimulai besok dengan disaksikan semua orang di Central Hall", kata Central Bot menutup pertemuan kami. Dan kami kembali ke kamar masing-masing untuk beristirahat dan memikirkan robot apa yang akan dibuat besok.

#to be continued

0 comments:

Post a Comment

Text Widget

Copyright © Celoteh Gagak | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com