puisi, seni, cerpen, cerita, sastra

Tuesday, June 16, 2015

The Last Hope (Orbit) #episode 3

Orbit

Kendaraan kami berjalan sangat cepat menuju orbit pesawat dimana kami akan tinggal nanti, di dalam ruangan ini dapat kulihat kehancuran dunia. Api dan asap terlihat dimana-mana, banyak orang terbunuh, banyak orang berteriak, dan banyak orang masih bertahan didalam reruntuhan rumah mereka.

"Zack, jangan sedih kita pasti kembali lagi karena disinilah rumah kita", kata Rose kepadaku, dan aku hanya diam tersenyum kecil."Zack, aku juga kehilangan keluargaku", kata Rose lagi dengan pelan. "Aku kira cuma aku yang seperti ini", kataku kepadanya. "Aku tinggal tak jauh dari rumahmu Zack, aku kehilangan ayah, ibuku juga Zack", kata Rose dengan muka yang berubah menjadi sedih. Lalu akupun berusaha menghiburnya dengan perkataanku, "Ini tak akan lama Rose, aku janji kita pasti akan kembali kerumah".

Akhirnya kendaraan kamipun sudah sampai di Orbit, Pesawat tempat kami tinggal nantinya. Para robot Defender sudah mulai berjaga-jaga disana, dan kamipun masuk kedalamnya. Tempatnya sangat luas sekali, begitu banyak ruangan yang sudah disiapkan. Dan suara terdengar dari langit-langit pesawat itu ketika aku melintas pintu gerbang, "Selamat datang Zack nomor ruanganmu 5604", tak lama kemudian salah satu Defender mendatangiku dan menuntunku menuju ruangan, begitu juga dengan Rose dia bersebelah dengan ruanganku. Dan malam inipun kami mulai membiasakan diri dan beristirahat disana karena lelahnya perjalanan.

#to be continued

0 comments:

Post a Comment

Text Widget

Copyright © Celoteh Gagak | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com