puisi, seni, cerpen, cerita, sastra

Saturday, June 13, 2015

The Last Hope (Prolog) #episode 1

Matahari senja mulai datang memancarkan jingganya ditengah sinarnya segerombolan pasukan elite militer sedang memeriksa setiap rumah di kota kami tinggal. Banyak suara ledakan dan tembakan pistol terdengar dari kejauhan, suasana sangat-sangat mencekam. Dan aku hanya bisa terdiam disini bersama ayah, ibu, dan kakakku laki-laki bernama Thomas. Ya, kota kami sedang sekarat. Beberapa tahun yang lalu tepatnya tahun 2047 seorang ilmuwan bernama Victor Elements dengan perusahaannya Elements Labs menciptakan sebuah obat yang dapat menyembuhkan segala penyakit yang disebut dengan Heal Candy.

Heal Candy telah digunakan hingga seluruh dari penduduk dunia telah memakannya. Tetapi ternyata setelah beberapa tahun obat itu digunakan dilakukan penelitian kembali dan menemukan banyak kejanggalan tentang Heal Candy. Penelitian ini dilakukan karena terjadi sebuah kasus pembunuhan dan pembunuh itu mengaku tidak sadar telah membunuh istrinya sendiri setelah memakan Heal Candy. Hasil dari penelitian ini yaitu Heal Candy dapat membuat orang kehilangan kesadaran total, dan tingkat emosi yang sangat tinggi.

Hingga lama kelamaan bermunculan kasus pembunuhan serupa hingga terlalu banyak angka kematian di sini. Entah kenapa efek dari obat itu begitu lama setelah dikonsumsi hingga bertahun-tahun dan Heal Candypun dilarang beredar. Obat ini telah meracuni semua orang kecuali anak-anak karena anak-anak memiliki leukosit yang masih bagus sebagai penawarnya hingga usia 17 tahun. Setelah dilarangnya Heal Candy efeknya tidak berhenti begitu saja, banyak orang menjadi gampang marah seperti ayah, ibu dan Thomas saudaraku. Hanya aku yang bertahan dikeluarga ini tanpa pengaruh Heal Candy.

Beberapa bulan kemudian efeknya menjadi semakin dasyat, mata mereka menjadi merah dan kulit mereka menjadi pucat. Tubuh mereka menjadi lemas tak berdaya, entah apa yang terjadi ku hanya bisa terdiam melihat ayah, ibu, dan saudaraku tergulai lemas di tempat tidur.

Akhirnya berita dari stasiun TV internasional ditayangkan, "Heal Candy Meracuni Semua Manusia Evakuasi Masal Anak Menuju Orbit Telah Siap Dilaksanakan", Seorang pembawa berita membacakan naskahnya dengan muka gemetar. Akupun tidak tahu apa yang akan terjadi nantinya.

#to be continued

0 comments:

Post a Comment

Text Widget

Copyright © Celoteh Gagak | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com